Belajar Menggambar Motif dari RUMAH

Belajar Menggambar Motif dari RUMAH
WA: 081224500796

Dapat uang lagi $2509 dari 99designs.com

uang dari 99designs pembayaran, dibayar dolar, kerja online
Keberuntungan dibulan September terulang lagi di tahun 2016 ini, kembali memenangkan 4 kontes logo di 99designs.com secara berturut-turut sejak dari 27 September 2016 hingga 17 Oktober 2016. Posting ini sepertinya hampir sama dengan posting sebelumnya, sebenarnya ada keraguan untuk mempublish cerita ini, khawatir seperti mengada-ada, seperti rekayasa, tapi beginilah kenyataan yang saya alami, kalian berhak untuk percaya ataupun tidak.

Uang yang didapat sebesar $2509 USD atau setara Rp. 32.617.000,- tidak lebih besar dari pembayaran di tahun sebelumnya dan mungkin juga tidak begitu besar buat kalian, namun jumlah tersebut sangat berarti dan bermanfaat untuk saya dan juga keluarga. Allhamdulillah dengan uang tersebut biaya sekolah untuk kedua anak saya di SMA dan di MTS bisa terlunasi, sebagian untuk memberi kepada Orang Tua, sebagian untuk bersedekah dan sisanya untuk menyambung kebutuhan hidup beberapa bulan ke depan, mudah-mudahan mencukupi hingga bertemu lagi dengan kemenangan selanjutnya...Amin.


Maksud dan tujuan dibuatnya posting seperti ini adalah hanya untuk memberikan motivasi kepada rekan lainnya, khususnya untuk kalian yang mungkin sampai saat ini masih merasa ragu untuk mencoba mencari penghasilan di 99designs.com. Pada awalanya mungkin akan terasa menjengkelkan, sebab memiliki keahlian membuat design saja tidaklah cukup karena ada hal lain yang juga harus kita miliki, hal tersebut adalah ketelitian, kesabaran, kegigihan dan flexible atau adaptable.

Teliti setiap menghadapi kontes, ya...kita harus benar-benar teliti atas apa yang di inginkan oleh Contest holder, ini bisa dipelajari dalam Brief. Jangan sampai design yang kita buat menyimpang dari brief.

Sabar, kita harus sabar karena seringkali satu design belum cukup untuk membuat Contest holder menyukai design kita, jika design belum mendapatkan respon, rating atau feedback disini diperlukan kesabaran tinggi dan memahami bagaimana situasi dan kondisi Contest holder, anggap saja ia sedang sibuk oleh pekerjaannya, terlebih lagi jika mereka adalah sebuah perusahaan besar yang selalu mengutamakan diskusi, pertimbangan, voting untuk menentukan pilihan, dan itu harus diketahui oleh seluruh staf hingga customer.

Gigih pantang menyerah, terus berusaha membuat design yang terbaik, seringkali sugesti Contest Holder tergugah karena melihat kegigihan kita dalam membuat design, ada seperti penghargaan, menghargai usaha dan kerja keras, sehingga Contest Holder mau untuk berdialog lebih banyak denga suka hati, jika sudah terjadi demikian maka jalan kepada kemenangan terbuka lebar.

Flexible/ Adaptable, ini bagian yang juga penting, kita harus ingat bahwa designer berbeda dengan seniman yang sedang menawarkan karya seni tunggal ( meskipun terkadang ada kontes dengan permintaan seperti itu, namun secara garis besar peserta kontes harus melayani dan mau mengikuti apa yang diminta sesuai yang diharapkan ). Usahakan jangan berkeras hati memaksakan supaya Contest holder mau menerima gagasan kita, sikap memaksa bisa diartikan rusuh atau arogan, maka Contest Holder bisa merasa terganggu dengan keberadaan kita dalam kontesnya, ujung-ujungnya kita akan di keluarkan dari kontes. jangan sampai ini terjadi, sayangi waktu dan tenaga yang sudah kita curahkan sejak awal.
.

Sikap dan mental akan diuji selama mengikuti kontes. Ekspetasi kita bisa saja terlalu berlebihan atau mungkin juga kurang, oleh karena itu keselarasan interprestasi antara kita dengan Contest holder sering kali memberi peluang besar untuk lolos dari babak kualifikasi, kemudian terpilih sebagai finalist dan akhirnya menjadi pemenang, bahkan tidak sedikit dari mereka yang memberikan project tambahan setelah kontes berakhir, begitupun saya hingga kini masih terjalin bisnis dengan seseorang dari Malaysia dan satu lagi dari USA. Mereka adalah pernah menjadi Contest Holder di 99designs.

Dibawah ini terlampir screenshot bukti kemenangan dalam 4 kontes logo yang telah saya raih, lengkap berikut Credit Account di 99designs saat menerima dan saat payout ke akun Paypal. Ada satu Payout di transfer ke Payoneer dan 3 Payout di transfer ke Paypal.

Oh ya..kalau ada waktu luang silahkan mampir ke halaman profile saya di 99designs.com

bukti pembayaran dari 99designs

Screenshot dari Halaman Credit Account di 99designs


Bukti payout transfer dari 99designs ke paypal


Bukti payout transfer dari 99designs ke Paypal

Semoga cerita ini dapat menambah semangat dalam berusaha.
maju terus..pantang mundurrr

0 Response to "Dapat uang lagi $2509 dari 99designs.com"

Selamat Datang Di Seni Desain Indonesia

INFO

Designer job

LOWONGAN KERJA DESIGNER